Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR

Show simple item record

dc.contributor.author Asmoko, Eko Ari
dc.date.accessioned 2018-02-02T08:14:02Z
dc.date.available 2018-02-02T08:14:02Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1042
dc.description.abstract Perkembangan ekonomi dewasa ini semakin mengarah pada persaingan ketat khususnya untuk perusahaan sejenis. Persaingan bisnis membawa perusahaan berlomba-lomba untuk menghasilkan produk yang banyak dibeli masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand image, brand trust, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini seluruh konsumen Shampo Clear di Purworejo. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 150 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala Likert yang masing-masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis linear berganda menunjukkan bahwa brand image, brand trust, dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa brand image, brand trust, dan brand awareness secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Manajemen-FE en_US
dc.subject brand image, brand trust, brand awareness dan keputusan pembelian. en_US
dc.title PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO CLEAR en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account