Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, DAN JINGLE IKLAN VERSI IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi pada Pengguna Produk Yamaha Motor)

Show simple item record

dc.contributor.author Septiyanto, Ixfan Bayu
dc.date.accessioned 2018-02-02T08:20:59Z
dc.date.available 2018-02-02T08:20:59Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1048
dc.description.abstract pengusaha. Adanya persaingan tersebut mendorong para pengusaha untuk menciptakan berbagai strategi pemasaran supaya bisnis yang dijalankan tetap eksis dibandingkan dengan kompetitornya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Brand Ambassador, Tagline, dan Jingle Iklan Versi Iklan Televisi terhadap Brand Awareness. Populasi penelitian ini masyakarat kota Kebumen yang mengetahui iklan Yamaha di televisi. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala Likert yang masing-masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis linear berganda menunjukkan bahwa brand ambassador, tagline, dan jingle iklan versi iklan televisi Yamaha berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa hipotesis penelitian ini dapat diterima. en_US
dc.publisher Manajemen-FE en_US
dc.subject brand ambassador, tagline, jingle dan brand awareness. en_US
dc.title PENGARUH BRAND AMBASSADOR, TAGLINE, DAN JINGLE IKLAN VERSI IKLAN TELEVISI TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi pada Pengguna Produk Yamaha Motor) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account