dc.contributor.author |
Indahsari, Reni Nur |
|
dc.date.accessioned |
2018-02-02T08:28:27Z |
|
dc.date.available |
2018-02-02T08:28:27Z |
|
dc.date.issued |
2017 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1054 |
|
dc.description.abstract |
Merek dibutuhkan sebagai penghubung antara konsumen dan perusahaan. Dalam kondisi pasar yang seperti saat ini, peranan merek bukan lagi sekedar sebuah nama atau pembeda dari produk-produk sejenisnya, tetapi merek sudah jadi faktor penentu sebuah produk dipasaran. Nilai suatu merek haruslah menjadi landasan strategi dan teknik, karena merek merupakan alasan konsumen menggunakan produk tersebut dan tetap setia pada merek.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand association, perceived quality dan trust in a brand terhadap brand loyalty pada pelanggan oriflame di wilayah Purworejo.
Populasi penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan produk oriflame di wilayah Purworejo. Sampel yang digunakan adalah 100 responden yang ditentukan dengan menggunakan purposive sampling. Pengumpulan data penelitian dilakukan menggunakan kuesioner yang diisi oleh responden. Kuesioner telah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Pengujian hipotesis menggunakan regresi berganda.
Hasil analisis regresi berganda menunjukkan bahwa variabel brand association, perceived quality dan trust in a brand berpengaruh positif terhadap brand loyalty secara parsial. |
en_US |
dc.publisher |
Manajemen-FE |
en_US |
dc.subject |
brand association, perceived quality, trust in a brand, brand loyalty |
en_US |
dc.title |
PENGARUH BRAND ASSOCIATION, PERCEIVED QUALITY DAN TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PELANGGAN ORIFLAME DI WILAYAH PURWOREJO |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |