Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH SIKAP, MOTIVASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KONSUMEN BERKUNJUNG KE TEMPAT KARAOKE HAPPY PUPPY JOGJAKARTA (Survei pada Mahasiswa yang berdomisili di Kota Jogjakarta)

Show simple item record

dc.contributor.author Pussandha, Fitri Eko
dc.date.accessioned 2018-02-02T08:38:55Z
dc.date.available 2018-02-02T08:38:55Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1064
dc.description.abstract Perkembangan bisnis hiburan di Indonesia selama beberapa tahun terakhir mengalami perkembangan yang signifikan. Industri bisnis hiburan seperti tempat karaoke semakin bermunculan seiring dengan perkembangan zaman, membuat banyak persaingan antar tempat karaoke. Karaoke keluarga Happy Puppy yang merupakan pelopor pertama tempat karaoke di Indonesia yang berkonsep keluarga. Dengan adanya konsep keluarga menjadikan karaoke Happy Puppy aman dan bersih dari pandangan negatif dari masyarakat. Terbukti dengan banyaknya pesaing bisnis karaoke yang juga menggunakan konsep keluarga dalam menjalankan bisnisnya. Untuk itu karaoke Happy Puppy harus memahami perilaku konsumen agar bisa mengetahui apa kebutuhan dan keinginan konsumen terhadap tempat karaoke. Citra merek yang ditimbulkan dalam benak konsumen harus positif agar motivasi yang mendorong dan sikap yang ditunjukan juga positif serta menimbulkan minat berkunjung konsumen. Setelah itu pebisnis bisa menerapkan strategi yang tepat untuk menarik minat pengunjung agar berkunjung ke tempat karaoke Happy Puppy Jogjakarta. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Sikap, Motivasi dan Brand Image terhadap Minat Konsumen Berkunjung ke Tempat Karaoke Happy Puppy Jogjakarta. Teknik pengambilan sempel penelitin ini adalah purposive sampling dengan jumlah sempel sebanyak 130 responden yang merupakan mahasiswa yang berdomisili di Kota Jogjakarta dan belum pernah berkunjung ke tempat karaoke Happy Puppy Jogjakarta, instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala likert yang sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis dilakukan menggunakan regresi linear berganda, serta uji signifikan (uji t). Hasil uji regresi linier berganda yang diuji secara parsial menunjukkan bahwa sikap berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung, motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung pada tempat karaoke Happy Puppy Jogjakarta. Kesimpulan dalam penelitian ini semua hipotesis terbukti. en_US
dc.publisher Manajemen-FE en_US
dc.subject sikap, motivasi, brand image dan minat berkunjung. en_US
dc.title PENGARUH SIKAP, MOTIVASI DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT KONSUMEN BERKUNJUNG KE TEMPAT KARAOKE HAPPY PUPPY JOGJAKARTA (Survei pada Mahasiswa yang berdomisili di Kota Jogjakarta) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account