Abstract:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) apakah ada pengaruh yang
positif dan signifikan antara harga terhadap Loyalitas Pembeli Pada Rumah
Agung Productiont Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo. (2) apakah ada
pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas Layanan Terhadap Loyalitas
Pembeli Pada Rumah Agung Productiont Kecamatan Purworejo Kabupaten
Purworejo. (3) apakah ada pengaruh yang positif dan signifikan antara harga dan
kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pembeli Pada Rumah Agung Productiont
Kecamatan Purworejo Kabupaten Purworejo
Pengambilan sampel dilakukan dengan non probability sampling. Teknik
pengambilan sampel yang dilakukan dengan cara insidental, adalah teknik
penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Dalam penelitian ini jumlah sampel
yang ditetapkan peneliti 44 konsumen yaitu dari tingkat kesalahan 5% dari
populasi 50. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis
kuantitatif.
Bardasarkan analisis deskriptif menunjukkan bahwa, variabel harga di
Rumah Agung Productiont sesuai, presentase tertinggi yaitu 47,73%, variabel
kualitas layanan di Rumah Agung Productiont tinggi presentase tertinggi
63,64%, variabel Loyalitas Pembeli Pada Rumah Agung Productiont sangat
tinggi presentase tertinggi yaitu 68,18%.