Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness dan Power Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Iklan Indomie Goreng Versi Al Ghazali sebagai Celebrity Endorser)

Show simple item record

dc.contributor.author Hargiyanto, Feri
dc.date.accessioned 2018-02-03T07:15:36Z
dc.date.available 2018-02-03T07:15:36Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1105
dc.description.abstract Sekarang ini pemasaran menggunakan iklan menjadi pilihan yang sering ditempuh oleh perusahaan untuk berkomunikasi dengan publiknya (konsumen). Salah satu yang harus diperhatikan dalam pembuatan iklan adalah komunikatornya. Penggunaan celebrity endorser yang sedang populer sebagai komunikator menjadi pilihan utama dalam iklan untuk mempengaruhi masyarakat (konsumen) untuk melakukan keputusan pembelian, sehingga diharapkan konsumen setelah melihat iklan Indomie Goreng versi Al Ghazali akan melakukan keputusan pembelian produk Indomie Goreng. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah visibility, credibility, attractiveness dan power celebrity endorser secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk Indomie Goreng di Purworejo. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Indomie Goreng yang berada di Purworejo, sedangkan sampel yang digunakan adalah 100 responden dengan teknik sampling purposive. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner yang diisi oleh pihak yang memenuhi persyaratan sampel penelitian. Kuesioner telah diujicobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi berganda dan pengujian hipotesis. Hasil analisis regresi berganda dan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel visibility, credibility, attractiveness dan power celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian secara parsial dan simultan. en_US
dc.publisher Manajemen-FE en_US
dc.subject Visibility, Credibility, Attractiveness, Power, Celebrity Endorser dan Keputusan Pembelian. en_US
dc.title Pengaruh Visibility, Credibility, Attractiveness dan Power Celebrity Endorser terhadap Keputusan Pembelian ( Studi pada Iklan Indomie Goreng Versi Al Ghazali sebagai Celebrity Endorser) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account