Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Sikap dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan (Studi Kasus pada Pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta)

Show simple item record

dc.contributor.author Jati, Triana Ammuflikhah
dc.date.accessioned 2018-02-03T07:23:14Z
dc.date.available 2018-02-03T07:23:14Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1109
dc.description.abstract Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh sikap dan pengetahuan terhadap keputusan pembelian produk ramah lingkungan, baik secara parsial maupun secara bersamaan. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta. Jumlah sampel yang akan digunakan pada penelitian ini sebanyak 50 orang dengan teknikpenentuan sampel menggunakan purposive sampling. Pengujian hipotesis pada penelitian inimenggunakan analisis regresi. Hasil uji hipotesis secara parsial menunjukkan nilai: koefisien regresi sikap (X 1 )sebesar 0,489 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000; koefisien regresi pengetahuan produk (X 2 ) sebesar 0,487 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan nilai F sebesar 75,338 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000. Berdasarkan hasil tersebut, maka seluruh hipotesis yang diajukan pada penelitian ini, terbukti dan dapat diterima. en_US
dc.publisher Pendidikan Ekonomi-FKIP en_US
dc.subject sikap, pengetahuan produk, keputusan pembelian, produk ramah lingkungan en_US
dc.title Pengaruh Sikap dan Pengetahuan Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Ramah Lingkungan (Studi Kasus pada Pelanggan Larissa Aesthetic Center di Yogyakarta) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account