Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Lokasi, Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen pada TB. Sugeng Karya Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang

Show simple item record

dc.contributor.author Rosnawati
dc.date.accessioned 2018-02-03T07:46:16Z
dc.date.available 2018-02-03T07:46:16Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1130
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (1) ada tidaknya pengaruh yang positif dan signifikan antara lokasi terhadap loyalitas konsumen pada TB. Sugeng Karya Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang. (2) ada tidaknya pengaruh yang positif dan signifikan antara harga terhadap loyalitas konsumen pada TB. Sugeng Karya Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang. (3) ada tidaknya pengaruh yang positif dan signifikan antara kualitas layanan terhadap loyalitas konsumen pada TB. Sugeng Karya Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang. (4) ada tidaknya pengaruh yang positif dan signifikan antara lokasi, harga, dan kualitas layanan secara bersama-sama terhadap loyalitas konsumen pada TB. Sugeng Karya kecamatan Salaman Kabupaten Magelang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen TB. Sugeng Karya Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang. Dalam penelitian ini pengambilan sampel dilakukan dengan sampling insidental. Penentuan jumlah sampel menggunakan teori dari Roscoe tentang ukuran sampel untuk penelitian, diperoleh sampel 50 konsumen. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan metode angket atau kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan analisis kuantitatif. Berdasarkan analisis deskriptif menunjukkan bahwa variabel lokasi pada TB. Sugeng Karya Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang tergolong strategis dengan persentase tertinggi yaitu 56%, Variabel kepuasan konsumen pada TB. Sugeng Karya Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang tergolong puas dengan persentase terbesar yaitu 58%, Variabel loyalitas konsumen pada TB. Sugeng Karya Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang tergolong tergolong tinggi dengan persentase terbesar yaitu 58%. Hasil analisis kuantitatif menunjukkan bahwa (1) variabel lokasi memberikan pengaruh yang positif dan dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 14,89% (r = -0,386; r 2 = 0,1489; t = 2,834; sig ≤ 0,05. (2) variabel harga memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 79,38% (r = 0,891; r = 0,7938; t = 13,316; sig ≤ 0,05. (3) variabel kualitas layanan memberikan pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen sebesar 9,67% (r = 0,311; r hitung 2 = 0,0967; t = 2,218; sig ≤ 0,05 (4) Hasil uji F, dapat diketahui (F hitung hitung = 99,528; sig ≤ 0,05 maka signifikan). (5) Hasil analisis koefisien korelasi ganda (Adjusted R Square = 0,858; sig ≤ 0,05). Pengaruh semua variabel bebas terhadap variabel terikat sebesar 85,80% sedangkan 14,20% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. 2 hitung en_US
dc.publisher Pendidikan Ekonomi-FKIP en_US
dc.subject lokasi, harga,kualitas layanan, loyalitas konsumen en_US
dc.title Pengaruh Lokasi, Harga, dan Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Konsumen pada TB. Sugeng Karya Kecamatan Salaman Kabupaten Magelang en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account