Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK INTERNASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERSODA “COCA COLA” DI PURWOREJO

Show simple item record

dc.contributor.author Rachmawati, Suci
dc.date.accessioned 2018-02-03T08:01:12Z
dc.date.available 2018-02-03T08:01:12Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1138
dc.description.abstract Saat ini persaingan di dunia bisnis semakin kompetitif, persaingan tersebut dapat dilihat dari makin banyaknya ragam produk yang dapat diluncurkan diperusahaan untuk dapat mempertahankan eksistensinya dalam dunia usaha. Kondisi ini menuntut perusahaan harus lebih kreatif dan inovatif dengan menawarkan sesuatu yang bernilai lebih, dibandingkan yang dilakukan pesaing. Oleh karena itu perusahaan harus membuat strategi untuk mendapatkan perhatian dari konsumen. Salah satu Strategi yang dapat diterapkan adalah dengan memiliki ekuitas merek yang kuat dan citra merek internasional. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis apakah ekuitas merek dan citra merek internasional berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman bersoda Coca-Cola di Purworejo.Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah membeli produk Coca Cola di Purworejodengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sempel menggunakan non probability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner dengan menggunakan skala Likert. Kuesioner telah diujicobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Untuk membuktikan hipotesis penelitian digunakan alat analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan ekuitas merek dan citra merek internasionalberpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian minuman bersoda Coca-Cola di Purworejo secara parsial. en_US
dc.publisher Manajemen-FE en_US
dc.subject ekuitas merek, citra merek internasional dan keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH EKUITAS MEREK DAN CITRA MEREK INTERNASIONAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN BERSODA “COCA COLA” DI PURWOREJO en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account