Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARIAYU HIJAB HAIR CARE (STUDI PADA KONSUMEN DI PURWOREJO)

Show simple item record

dc.contributor.author Kumalawati, Devi Indah
dc.date.accessioned 2018-02-03T08:15:34Z
dc.date.available 2018-02-03T08:15:34Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1146
dc.description.abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh atribut produk terhadap keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Sariayu Hijab Hair Care yang ada di Purworejo. Metode pengambilan sampel yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan sampel sebanyak 120 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian membuktikan bahwa nilai Standardized Coefficients Beta sebesar 0,745 dan p-value sebesar 0,000. Hasil tersebut menunjukkan bahwa hipotesis yang menyatakan bahwa atribut produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, diterima. en_US
dc.publisher Manajemen-FE en_US
dc.subject atribut produk, keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SARIAYU HIJAB HAIR CARE (STUDI PADA KONSUMEN DI PURWOREJO) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account