Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH FUNGSI KEMASAN PRODUK MELALUI MODEL VIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MIE SEDAAP CUP DI PURWOREJO

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Dwi
dc.date.accessioned 2018-02-03T08:18:38Z
dc.date.available 2018-02-03T08:18:38Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1148
dc.description.abstract Kemasan yang baik adalah bagaimana suatu kemasan dapat menyesuaikan fungsinya, karena kemasan adalah salah satu cara untuk mempromosikan produk, menarik minat konsumen untuk membeli suatu produk. Agar kemasan dapat menjalankan fungsinya dengan baik, maka model VIEW sangat membantu konsumen dalam keputusan pembelian suatu produk. VIEW disini meliputi variabel-variabel Visibility, Information, Emotional Appeal, dan Workability. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruhVisibility, Information, Emotional Appeal, dan Workability terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah semua orang yang mengkonsumsi Mie Sedaap Cup di Purworejo. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala Likert yang masing-masing sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier berganda dan pengujian hipotesis yaitu uji signifikansi dan uji F. Hasil analisis linier berganda menunjukkan bahwa visibility, information, emotional appeal dan workabilityberpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Manajemen-FE en_US
dc.subject fungsi kemasan produk (VIEW) dan keputusan pembelian en_US
dc.title PENGARUH FUNGSI KEMASAN PRODUK MELALUI MODEL VIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MIE SEDAAP CUP DI PURWOREJO en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account