Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH PERCEIVED PRICE DAN PERCEIVED VALUE PADA PRODUK BUNDLING TERHADAP MINAT BELI (Survei minat beli smartphone Samsung J7 - Telkomsel pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo)

Show simple item record

dc.contributor.author Setiyani, Dian
dc.date.accessioned 2018-02-03T08:24:28Z
dc.date.available 2018-02-03T08:24:28Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1153
dc.description.abstract Untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, perusahaan perlu membuat dan menetapkan strategi-strategi yang tepat dengan tujuan untuk menghadapi persaingan, meraih laba, dan melanjutkan kegiatan usaha perusahaan. Tujuan tersebut diwujudkan dengan melakukan pengembangan yang berkelanjutan terhadap strategi pemasarannya, khususnya dalam strategi bersaing salah satunya dengan melakukan penjualan produk secara bundling. Bundling adalah sebuah strategi pemasaran yang melibatkan penjualan dua atau lebih produk yang terpisah dalam satu paket Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Perceived Price dan Perceived Value secara parsial terhadap Minat Beli (Survei minat beli smartphone Samsung J7 - Telkomsel pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo). Penelitian ini menggunakan desain penelitian survei terhadap responden dengan cara membagikan kuesioner terhadap mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo. Sampel yang diambil 100 responden. Pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala Likert yang masing-masing sudah dicoba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Pengujian hipotesis menggunakan uji signifikansi parsial (Uji t). Hasil analisis regresi linier berganda dan pengujian hipotesis menunjukkan bahwa variabel perceived price dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli smartphone Samsung J7 - Telkomsel pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo. en_US
dc.publisher Manajemen-FE en_US
dc.subject perceived price, perceived value, minat beli en_US
dc.title PENGARUH PERCEIVED PRICE DAN PERCEIVED VALUE PADA PRODUK BUNDLING TERHADAP MINAT BELI (Survei minat beli smartphone Samsung J7 - Telkomsel pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account