Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Nokia

Show simple item record

dc.contributor.author Sukarno, Ichwan
dc.date.accessioned 2018-02-07T06:22:25Z
dc.date.available 2018-02-07T06:22:25Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1595
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji: (1) pengaruh pengetahuan produk terhadap keputusan pembelian produk handphone nokia; (2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk handphone nokia. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna Produk Handphone Nokia Di Purworejo. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling yaitu dengan Purposive Sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang masing-masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel pengetahuan produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Produk Handphone Nokia. Dari hasil analisis regresi linier berganda, variabel yang paling besar mepengaruhi keputusan pembelian konsumen adalah citra merek. en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Pengetahuan Produk, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Pengetahuan Produk Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Nokia en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account