Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen(Studi Pada Pengguna Android Samsung di Universitas Muhammadiyah Purworejo)

Show simple item record

dc.contributor.author Purbaningrum, Setyani
dc.date.accessioned 2018-02-07T06:37:47Z
dc.date.available 2018-02-07T06:37:47Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1605
dc.description.abstract Sekarang ini ada berbagai strategi pemasaran yang diterapkan oleh produsen salah satunya experiential marketing. Pengertian experiential marketing sendiri yaitu pendekatan pemasaran kepada konsumen yang mengedepankan (sense, feel, think, act dan relate). Strategi ini bisa menarik konsumen karena pemasarannya berbeda, karena tidak hanya menawarkan produk yang diproduksi oleh perusahaan tetapi juga mempertimbangkan ke lima aspek yang telah dijelaskan sebelumnya. Ke lima aspek tersebut merupakan hal yang dapat menarik pelanggan agar memilih produk yang ditawarkan. Populasi penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah menggunakan handphone android samsung, penelitian yaang digunakan metode non probability sampling dengan teknik penentuan sampel menggunakan purposive sampling dan diperoleh sampel yang valid sebanyak 110 responden. Untuk mengetahui seberapa besar perubahan penelitian variabel dependen terhadap variabel independennya digunakan analisis regresi linier berganda. Dari hasil hipotesis diketahui bahwa variabel sense, feel, think, act dan relate berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Hal ini menunjukkan bahwa loyalitas konsumen akan semakin meningkat jika Apple meningkatkan variabel-variabel experiential marketing yaitu sense, feel, think, act dan relate. Dari Hasil regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel sense, feel, think, act dan relate berpengaruh positif dan signifikan pada loyalitas konsumen Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Purworejo pengguna Android Samsung en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Sense, Feel, Think, Act, Relate, Loyalitas Konsumen en_US
dc.title Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Loyalitas Konsumen(Studi Pada Pengguna Android Samsung di Universitas Muhammadiyah Purworejo) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account