Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Desain Produk dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Notebook Asus di Purworejo)

Show simple item record

dc.contributor.author Wardani, Dika Kusuma
dc.date.accessioned 2018-02-07T07:26:43Z
dc.date.available 2018-02-07T07:26:43Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1623
dc.description.abstract Teknologi yang semakin maju menuntut produsen untuk mempertahankan strategi dalam penjualan produknya supaya tidak direbut oleh pesaing yang semakin banyak. Desain produk yang inovatif akan menciptakan image yang baik pada perusahaan tersebut, serta layanan purna jual yang diberikan perusahaan akan memberikan rasa tanggung jawab perusahaan kepada konsumen atas produk yang dibelinya. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh desain produk dan layanan purna jual terhadap keputusan pembelian. Populasi penelitian ini adalah semua pengguna notebook Asus di Purworejo. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala Likert yang masing-masing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan realibilitas. Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis linear berganda menunjukkan bahwa desain produk dan layanan purna jual berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa desain produk dan layanan purna jual secara parsial memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject desain produk, layanan purna jual, dan keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Desain Produk dan Layanan Purna Jual Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Notebook Asus di Purworejo) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account