Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Pengetahuan Tentang Taktik Pemasangan Iklan, Penghargaan Diri, Kerentaan Konsumen, dan Pengetahuan Produk pada Skeptisme Remaja (Studi Pada Iklan Kosmetik Wardah di Televisi)

Show simple item record

dc.contributor.author Khairunisa, Hanifah Triya
dc.date.accessioned 2018-02-07T07:51:04Z
dc.date.available 2018-02-07T07:51:04Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1642
dc.description.abstract Era globalisasi telah menuntut adanya perubahan paradigma lama dalam segala bidang, salah satunya adalah bidang pemasaran. Semakin tinggi tingkat persaingan di bisnis lokal maupun global dan kondisi ketidakpastian memaksa perusahaan untuk mencapai keunggulan kompetitif (competitive advantage) agar perusahaan mampu memenangkan persaingan global. Perusahaan dalam membuat iklan harus memperhatikan berbagai hal seperti : taktik pemasangan iklan, penghargaan diri, kerentaan konsumen, dan pengetahuan produk. Faktor-faktor ini harus diperhatikan agar iklan yang terbentuk dapat ditayangkan dengan hasil yang maksimal. Hal inilah yang kemudian menimbulkan keinginan peneliti untuk melakukan penelitian mengenai respon remaja terhadap iklan khususnya yang disampaikan melalui media televisi. Hasil analisis linier berganda menunjukkan diperoleh hasil bahwa taktik pemasangan iklan, penghargaan diri, kerentaan konsumen, pengetahuan produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap skeptisme. en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Taktik Pemasangan Iklan, Penghargaan Diri, Kerentaan Konsumen, Pengetahuan Produk, Skeptisme en_US
dc.title Pengaruh Pengetahuan Tentang Taktik Pemasangan Iklan, Penghargaan Diri, Kerentaan Konsumen, dan Pengetahuan Produk pada Skeptisme Remaja (Studi Pada Iklan Kosmetik Wardah di Televisi) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account