Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Akan Risiko terhadap Keputusan Pembelian secara online melalui situs Tokopedia.com (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online Tokopedia.com di Purworejo)

Show simple item record

dc.contributor.author Lestari, Vertiyaningtyas Wiji
dc.date.accessioned 2018-02-07T08:09:52Z
dc.date.available 2018-02-07T08:09:52Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1654
dc.description.abstract Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi yang fenomenal menjadi awal munculnya aplikasi web yaitu Internet. Semakin meningkatnya pengguna internet membuat para pelaku bisnis berusaha untuk memajukan bisnis yang dijalankannya dengan memperluas jaringan bisnis melalui internet yaitu sebagai salah satu media untuk menawarkan produknya, atau yang sering disebut dengan e-commerce. Salah satu situs jual beli online di Indonesia yang sedang berkembang saat ini yaitu Tokopedia.com. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan persepsi akan resiko terhadap keputusan pembelian secara online. Objek penelitian ini adalah Tokopedia.com. Populasi penelitian ini adalah semua yang pernah berbelanja melalui Tokopedia.com di Purworejo. Sampel dan penelitian ini berjumlah 130 orang. Pengambilan sampel menggunakan Nonprobability Sampling yaitu dengan Purposive Sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang masingmasing sudah di ujicobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukan bahwa kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan dan persepsi akan resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian online melalui Tokopedia.com di Purworejo. en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject kepercayaan, keamanan, kualitas pelayanan, persepsi akan resiko, keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Kualitas Pelayanan dan Persepsi Akan Risiko terhadap Keputusan Pembelian secara online melalui situs Tokopedia.com (Studi Pada Pengguna Situs Jual Beli Online Tokopedia.com di Purworejo) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account