dc.contributor.author |
Indarti |
|
dc.date.accessioned |
2018-02-07T09:07:55Z |
|
dc.date.available |
2018-02-07T09:07:55Z |
|
dc.date.issued |
2016 |
|
dc.identifier.uri |
http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1701 |
|
dc.description.abstract |
Tujuan penelitian ini adalah: (1) untuk mengetahui pengaruh justice
terhadap customer loyalty; (2) untuk mengetahui pengaruh esteem terhadap
customer loyalty; (3) untuk mengetahui pengaruh finishing touch terhadap
customer loyalty; (4) untuk mengetahui pengaruh customer delight terhadap
customer loyalty.
Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Rakyat Indonesia di
Purworejo. Sampel penelitian berjumlah 125 orang. Pengumpulan data dalam
penelitian ini menggunakan kuesioner yang sebelumnya telah di uji coba dan telah
memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis
regresi linier berganda.
Hasil analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji signifikansi
menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh yang positif dan signifikan antara justice
tehadap customer loyalty; (2) ada pengaruh yang positif dan signifikan antara
esteem terhadap customer loyalty; (3) ada pengaruh yang positif dan signifikan
antara finishing touch terhadap customer loyalty. Berdasarkan uji F menunjukkan
bahwa variabel customer delight secara bersama-sama berpengaruh positif dan
signifikan terhadap customer loyalty. |
en_US |
dc.publisher |
Manajemen-Fakultas Ekonomi |
en_US |
dc.subject |
Justice, Esteem, Finishing Touch, Customer Delight, Customer Loyalty |
en_US |
dc.title |
Pengaruh Customer Delight terhadap Customer Loyalty pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Purworejo |
en_US |
dc.type |
Thesis |
en_US |