Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Customer Delight terhadap Customer Loyalty pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Purworejo

Show simple item record

dc.contributor.author Indarti
dc.date.accessioned 2018-02-07T09:07:55Z
dc.date.available 2018-02-07T09:07:55Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1701
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah: (1) untuk mengetahui pengaruh justice terhadap customer loyalty; (2) untuk mengetahui pengaruh esteem terhadap customer loyalty; (3) untuk mengetahui pengaruh finishing touch terhadap customer loyalty; (4) untuk mengetahui pengaruh customer delight terhadap customer loyalty. Populasi penelitian ini adalah seluruh nasabah Bank Rakyat Indonesia di Purworejo. Sampel penelitian berjumlah 125 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang sebelumnya telah di uji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda dengan menggunakan uji signifikansi menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh yang positif dan signifikan antara justice tehadap customer loyalty; (2) ada pengaruh yang positif dan signifikan antara esteem terhadap customer loyalty; (3) ada pengaruh yang positif dan signifikan antara finishing touch terhadap customer loyalty. Berdasarkan uji F menunjukkan bahwa variabel customer delight secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Justice, Esteem, Finishing Touch, Customer Delight, Customer Loyalty en_US
dc.title Pengaruh Customer Delight terhadap Customer Loyalty pada Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Purworejo en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account