Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Threat Emotions dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Clear Di Purworejo

Show simple item record

dc.contributor.author Prasetiyo, Agus
dc.date.accessioned 2018-02-07T09:12:54Z
dc.date.available 2018-02-07T09:12:54Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/1706
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini adalah: (1) menguji pengaruh threat emotions terhadap keputusan pembelian shampo Clear di Purworejo dan (2) menguji pengaruh brand trust terhadap keputusan pembelian shampo Clear di Purworejo. Populasi penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang menggunakan produk shampo Clear di Kabupaten Purworejo. Sampel penelitian berjumlah 120 orang. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang sebelumnya telah di uji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data menggunakan analisi regresi linier berganda. Hasil regresi linier berganda dengan menggunakan uji signifikansi menunjukkan bahwa: (1) nilai koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,449 dan p-value sebesar 0,000 < 0,05 artinya ada pengaruh yang positif dan signifikan antara threat emotions terhadap keputusan pembelian; (2) nilai koefisien regresi bernilai positif sebesar 0,262 dan p-value sebesar 0,003 < 0,05 artinya ada pengaruh yang positif dan signifikan antara brand trust terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Threat Emotions, Brand Trust, Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Threat Emotions dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Shampo Clear Di Purworejo en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account