Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo
Search
Login
Home
→
Student Papers (SP)
→
Program Studi Manajemen
→
Search
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.
Search
Filters
Use filters to refine the search results.
Current Filters:
Title
Author
Subject
Date issued
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
New Filters:
Title
Author
Subject
Date issued
Contains
Equals
ID
Not Contains
Not Equals
Not ID
Showing 7 out of a total of 7 results for collection: Program Studi Manajemen.
(0.015 seconds)
Now showing items 1-7 of 7
1
Sort Options:
Relevance
Title Asc
Title Desc
Issue Date Asc
Issue Date Desc
Results Per Page:
5
10
20
40
60
80
100
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: 1) Apakah ada pengaruh positif variable eksterior took terhadap tanggapan emosional konsumen, 2)Apakah ada pengaruh positif variable general interior took terhadap tanggapan emosional konsumen, 3) Apakah ada pengaruh positif variable layout toko terhadap tanggapan emosional konsumen, 4) Apakah ada pengaruh positif variable interior display took terhadap tanggapan emosional konsumen, 5) Apakah ada pengaruh positif variable human terhadap tanggapan emosional konsumen. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variable eksterior toko, general interior toko, layout toko, interior display tokodan variable human akan mempengaruhi tanggapan emosional consumen serta dapat menyumbangkan pemikiran yang berguna bagi perusahaan dalam usaha menghadapi masalah-masalah yang ada hubungannya dengan desai ntmosfer took terhadap tanggapan emosional konsumen dan membantu dalam pemecaha nmasalah tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rita pasaraya di Kota Kebumen. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Data yang digunakan adalah data primer dan kuesioner digunakan untuk pengambilan data. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument untuk mengukur uji validitas, uji realiabilitas sert regresi berganda. Berdasarkan pengujian tersebut diketahui bahwa variable eksterior took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.026) dengan taraf signifikansi < α = 0.05, variable general interior took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.025) dengan taraf signifikansi < α = 0.05 dan variable layout took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.016) dengan taraf signifikansi < α = 0.05, variable interior display took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.002) dengan taraf signifikansi < α = 0.05, human variable berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0,024) dengan taraf signifikansi < α = 0.05.
Adiwibowo, Eko Cahyo
(
Manajemen
,
2012
)
ANALISIS FAKTOR KEPUTUSA JASA SERVIS KENDARAAN RODA DUA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MUHAMMDIYAH PURWOREJOA i FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMILIHAN
Putro, Febri Nugroho Setyo
(
Manajemen
,
2012
)
PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA SALON D’MODE PURWOREJO
Ludriana, Esty
(
Manajemen
,
2012
)
PENGARUH RETAIL MIX PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI CARREFOUR MAGUWO YOGYAKARTA
Setiyaningsih, Titin
(
Manajemen
,
2012
)
PENGARUH MOTIVASI PERSONAL, MOTIVASI SOSIOLOGIS, DAN MOTIVASI INSTITUSIONAL TERHADAP TERJALINNYA PEMASARAN RELASIONAL PADA KONSUMEN BISNIS ECERAN MODERN (Survei Pada Konsumen Sarinah Supermarket di Purworejo
Nurkhasanah
(
Manajemen
,
2012
)
PENGARUH DESAIN ATMOSFER TOKO TERHADAP TANGGAPAN EMOSIONAL KONSUMEN
Najib, Mohammad
(
Manajemen
,
2012
)
PENGARUH MULTI ATRIBUT TERHADAP PREFERENSI BELANJA ONLINE PRODUK PAKAIAN DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PURWOREJO
Sari, Tika Nurlita
(
Manajemen
,
2012
)
Now showing items 1-7 of 7
1
Sort Options:
Relevance
Title Asc
Title Desc
Issue Date Asc
Issue Date Desc
Results Per Page:
5
10
20
40
60
80
100
Browse
All of DSpace
Communities & Collections
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
This Collection
By Issue Date
Authors
Titles
Subjects
My Account
Login
Register
Discover
Author
Adiwibowo, Eko Cahyo (1)
Ludriana, Esty (1)
Najib, Mohammad (1)
Nurkhasanah (1)
Putro, Febri Nugroho Setyo (1)
Sari, Tika Nurlita (1)
Setiyaningsih, Titin (1)
Subject
bauran pemasaran, produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang, bukti fisik, proses, dan pengambilan keputusan (1)
Harga, Lokasi, Reputasi, Teknologi, Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian (1)
keragaman produk, harga produk, kualitas produk, promosi, dan preferensi belanja online (1)
Motivasi Personal, Motivasi Sosiologis, Motivasi Institusional, Pemasaran Relasional (1)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji: 1) Apakah ada pengaruh positif variable eksterior took terhadap tanggapan emosional konsumen, 2)Apakah ada pengaruh positif variable general interior took terhadap tanggapan emosional konsumen, 3) Apakah ada pengaruh positif variable layout toko terhadap tanggapan emosional konsumen, 4) Apakah ada pengaruh positif variable interior display took terhadap tanggapan emosional konsumen, 5) Apakah ada pengaruh positif variable human terhadap tanggapan emosional konsumen. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variable eksterior toko, general interior toko, layout toko, interior display tokodan variable human akan mempengaruhi tanggapan emosional consumen serta dapat menyumbangkan pemikiran yang berguna bagi perusahaan dalam usaha menghadapi masalah-masalah yang ada hubungannya dengan desai ntmosfer took terhadap tanggapan emosional konsumen dan membantu dalam pemecaha nmasalah tersebut. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Rita pasaraya di Kota Kebumen. Sedangkan teknik pengambilan sampel menggunakan metode non probability sampling yaitu purposive sampling, dengan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah regresi berganda. Data yang digunakan adalah data primer dan kuesioner digunakan untuk pengambilan data. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument untuk mengukur uji validitas, uji realiabilitas sert regresi berganda. Berdasarkan pengujian tersebut diketahui bahwa variable eksterior took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.026) dengan taraf signifikansi < α = 0.05, variable general interior took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.025) dengan taraf signifikansi < α = 0.05 dan variable layout took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.016) dengan taraf signifikansi < α = 0.05, variable interior display took berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0.002) dengan taraf signifikansi < α = 0.05, human variable berpengaruh positif terhadap tanggapan emosional konsumen, dilihat dari koefisien regresi (0,024) dengan taraf signifikansi < α = 0.05. (1)
PENGARUH DESAIN ATMOSFER TOKO TERHADAP TANGGAPAN EMOSIONAL KONSUMEN (1)
retail mix, lokasi, produk, harga, promosi, pelayanan, suasana dalam gerai, keputusan pembelian (1)
... View More
Date Issued
2012 (7)