Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Purchase Intention di PT Matahari Department Store Tbk (Studi pada Konsumen Matahari Artos Magelang)

Show simple item record

dc.contributor.author Anwar, Saeful
dc.date.accessioned 2018-02-14T02:11:15Z
dc.date.available 2018-02-14T02:11:15Z
dc.date.issued 2014
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/2588
dc.description.abstract Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini yaitu untuk menguji pengaruh corporate social responsibility terhadap purchase intention. Dalam penelitian ini yang menjadi populasi yaitu individu yang berbelanja di Matahari Armada Town Square Magelang dengan jumlah yang tidak diketahui secara pasti. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode accidental sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Alat analisis yang digunakan berupa analisis regresi. Hasil analisis data diketahui bahwa nilai koefisien beta (β) corporate social responsibility (X) sebesar 0,658 dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 (p value < 0,05). Mengacu pada hasil analisis regresi maka dapat ditentukan persamaan garis regresi dalam penelitian ini adalah, Y = 0,658 X. Hal ini dapat artikan bahwa corporate social responsibility berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, yaitu apabila corporate social responsibility meningkat maka nilai purchase intention akan meningkat pula. en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject corporate social responsibility, purchase intention en_US
dc.title Pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap Purchase Intention di PT Matahari Department Store Tbk (Studi pada Konsumen Matahari Artos Magelang) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account