Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Reputasi Negara Asal terhadap Kepercayaan Merek pada Pembeli Produk Blackberry di Purworejo

Show simple item record

dc.contributor.author Rizwanti, Ade Primayundie
dc.date.accessioned 2018-02-14T02:30:06Z
dc.date.available 2018-02-14T02:30:06Z
dc.date.issued 2014
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/2595
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji 1) pengaruh dimensi inovasi terhadap kepercayaan merek, 2) pengaruh dimensi desain terhadap kepercayaan merek, 3) pengaruh dimensi prestise terhadap kepercayaan merek, 4) pengaruh dimensi kehandalan terhadap kepercayaan merek, 5) pengaruh dimensi-dimensi dalam reputasi negara asal secara simultan terhadap kepercayaan merek. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengguna smartphone BlackBerry di Purworejo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 120 orang. Instrumen penelitian yang digunakan sebelumnya telah diujicobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan relaibilitas, sedangkan untuk analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi secara parsial diketahui bahwa 1) p value dimensi inovasi sebesar 0,000 dengan nilai koefisien regresi (β) sebesar 0,421, artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara dimensi inovasi terhadap kepercayaan merek 2) p value dimensi desain sebesar 0,049 dengan nilai koefisien regresi (β) sebesar 0,089, artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara dimensi desain terhadap kepercayaan merek, 3) dimensi prestise sebesar 0,019 dengan nilai koefisien regresi (β) sebesar 0,186, artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara dimensi prestise terhadap kepercayaan merek, 4) p value dimensi kehandalan sebesar 0,000 dengan nilai koefisien regresi (β) sebesar 0,355, artinya ada pengaruh positif dan signifikan antara dimensi kehandalan terhadap kepercayaan merek, 5) nilai F sebesar 43,910 dengan p value sebesar 0,000, artinya ada pengaruh positif dan signifikan dimensi-dimensi dalam reputasi negara asal secara simultan terhadap kepercayaan merek. Sumbangan dimensi-dimensi dalam reputasi negara asal secara simultan terhadap kepercayaan merek sebesar 0,591 atau sebesar 59,1%. en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject reputasi negara asal, kepercayaan merek en_US
dc.title Pengaruh Reputasi Negara Asal terhadap Kepercayaan Merek pada Pembeli Produk Blackberry di Purworejo en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account