Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH PENERAPAN EXPERIENTIAL PROVIDERS (EXPROS) PADA KEPUASAN KONSUMEN

Show simple item record

dc.contributor.author Zuhro, Lela
dc.date.accessioned 2018-02-14T02:31:38Z
dc.date.available 2018-02-14T02:31:38Z
dc.date.issued 2014
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/2597
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Experiential Providers (ExPros) yang terdiri dari Communications, Visual and verbal identity, Product presence, Co-branding, Spatial environments, Web site, People dan kepuasan konsumen di Armada Twon Square (Artos) Magelang baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah datang di Armada Twon Square (Artos) Magelang. Penelitian ini menggunakkan teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakkan kuesioner dengan skala Likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah regeresi linier berganda. Berdasarkan hasil perhitungan dengan menggunakkan SPSS versi 21.0 diketahui bahwa Communications berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan konsumen di Armada Twon Square (Artos) Magelang dengan taraf signifikansi PValue 0,008 (< 0,05). Visual and verbal identity berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan konsumen di Armada Twon Square (Artos) Magelang dengan taraf signifikansi PValue 0,023 (< 0,05). Product presence berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan konsumen di Armada Twon Square (Artos) Magelang dengan taraf signifikansi PValue 0,033 (< 0,05). Cobranding berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan konsumen di Armada Twon Square (Artos) Magelang dengan taraf signifikansi PValue 0,038 (< 0,05). Spatial environments berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan konsumen di Armada Twon Square (Artos) Magelang dengan taraf signifikansi PValue 0,034 (< 0,05). Web site berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan konsumen di Armada Twon Square (Artos) Magelang dengan taraf signifikansi PValue 0,024 (< 0,05). People berpengaruh positif dan signifikan pada kepuasan konsumen di Armada Twon Square (Artos) Magelang dengan taraf signifikansi PValue 0,022 (< 0,05). Secara keseluruhan Experiential Providers (ExPros) terdiri dari Communications, Visual and verbal identity, Product presence, Co-branding, Spatial environments, Web site, People secara simultan atau bersama-sama berpengaruh pada kepuasan konsumen di Armada Twon Square (Artos) Magelang, dilihat dari F hitung sebesar 16,458 dan signifikansi 0,000 (< 0,05). en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject Experiential Providers (ExPros), Communications, Visual and verbal identity, Product presence, Co-branding, Spatial environments, Web site, People, kepuasan konsumen en_US
dc.title PENGARUH PENERAPAN EXPERIENTIAL PROVIDERS (EXPROS) PADA KEPUASAN KONSUMEN en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account