Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP CITRA TOKO (Studi pada Konsumen Toserba Laris Purworejo)

Show simple item record

dc.contributor.author Budiman, Agus Prio
dc.date.accessioned 2018-02-14T04:54:26Z
dc.date.available 2018-02-14T04:54:26Z
dc.date.issued 2013
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/2708
dc.description.abstract Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah berkunjung dan berbelanja di Toserba Laris Purworejo. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini dilakukan dengan teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 80 orang. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang sudah diuji cobakan dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Metode analisis yang digunakan untuk mengetahui besarnya pengaruh tersebut adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa lokasi berpengaruh positif terhadap citra toko di Toserba Laris Purworejo dengan taraf signifikansi PValue 0,006 < 0,05. Pelayanan berpengaruh positif terhadap citra toko di Toserba Laris Purworejo dengan taraf signifikansi PValue 0,044 < 0,05. Produk berpengaruh positif terhadap citra toko di Toserba Laris Purworejo dengan taraf signifikansi PValue 0,019 < 0,05. Harga berpengaruh positif terhadap citra toko di Toserba Laris Purworejo dengan taraf signifikansi PValue 0,002 < 0,05. Suasana toko berpengaruh positif terhadap citra toko di Toserba Laris Purworejo dengan taraf signifikansi PValue 0,011 < 0,05. Karyawan berpengaruh positif terhadap citra toko di Toserba Laris Purworejo dengan taraf signifikansi PValue 0,024 < 0,05. Promosi berpengaruh positif terhadap citra toko di Toserba Laris Purworejo dengan taraf signifikansi PValue 0,045 < 0,05. Secara keseluruhan retail mix yang terdiri dari lokasi, pelayanan, produk, harga, suasana toko, karyawan, dan promosi secara simultan atau bersama-sama berpengaruh terhadap citra toko di Toserba Laris Purworejo, dilihat dari F hitung sebesar 99,079 dan sig 0,000 < 0,05 en_US
dc.publisher Manajemen en_US
dc.subject PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP CITRA TOKO (Studi pada Konsumen Toserba Laris Purworejo) en_US
dc.title PENGARUH BAURAN RITEL TERHADAP CITRA TOKO (Studi pada Konsumen Toserba Laris Purworejo) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account