Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY PADA LOYALITAS NASABAH (SURVEI PADA PD. BPR BANK PURWOREJO)

Show simple item record

dc.contributor.author Sumaryatun
dc.date.accessioned 2018-02-14T08:12:09Z
dc.date.available 2018-02-14T08:12:09Z
dc.date.issued 2013
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/2797
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh relationship quality pada loyalitas nasabah PD. BPR Bank Purworejo: (1) pengaruh kepercayaan pada loyalitas nasabah PD. BPR Bank Purworejo; (2) pengaruh kepuasan pada loyalitas nasabah PD. BPR Bank Purworejo; (3) pengaruh komitmen pada loyalitas nasabah PD. BPR Bank Purworejo. Populasi penelitian ini adalah nasabah PD. BPR Bank Purworejo. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang. Pengambilan sampel menggunakan Nonprobability Sampling yaitu dengan Purposive Sampling. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert yang masingmasing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Pengujian hipotesis menggunakan regresi linier berganda. Hasil analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa variabel kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan pada loyalitas nasabah PD. BPR Bank Purworejo dengan taraf signifikansi PValue 0,000 (< 0,05) dan berpengaruh sebesar 0,318. Kepuasan berpengaruh positif dan signifikan pada loyalitas nasabah PD. BPR Bank Purworejo dengan taraf signifikansi PValue 0,008 (< 0,05) dan berpengaruh sebesar 0,247. Komitmen berpengaruh positif dan signifikan pada loyalitas nasabah PD. BPR Bank Purworejo dengan taraf signifikansi PValue 0,000 (< 0,05) dan berpengaruh sebesar 0,363. Secara keseluruhan Relationship Quality yang terdiri dari kepercayaan, kepuasan, komitmen berpengaruh pada loyalitas nasabah PD. BPR Bank Purworejo di lihat dari F hitung sebesar 58,417 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Sehingga penelitian ini mendukung teori Relationship Quality berpengaruh pada loyalitas nasabah. en_US
dc.publisher Manajemen en_US
dc.subject Kepercayaan, Kepuasan, Komitmen dan Loyalitas Nasabah. en_US
dc.title PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY PADA LOYALITAS NASABAH (SURVEI PADA PD. BPR BANK PURWOREJO) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account