Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA SALON D’MODE PURWOREJO

Show simple item record

dc.contributor.author Ludriana, Esty
dc.date.accessioned 2018-02-20T07:01:40Z
dc.date.available 2018-02-20T07:01:40Z
dc.date.issued 2012
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/3275
dc.description.abstract Penelitian ini membahas tentang “Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan konsumen Pada Salon D’Mode Purworejo” penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah Variabel produk, harga, orang, bukti fisik, dan proses berpengaruh positif dan signifikan terhadap pengambilan keputusan konsumen. Penelitian ini diharapkan memiliki manfaat bagi perusahaan untuk lebih meningkatkan bauran pemasaran supaya mempengaruhi pengambilan keputusan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Purworejo yang pernah menggunakan jasa perawatan di Salon D’Mode di wilayah Purworejo sedangkan teknik pengumpulan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan sampel sebanyak 100 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan metode kuesioner digunakan sebagai pengambilan data. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah uji instrumen untuk mengukur validitas dan reliabilitas, analisis data yaitu regresi berganda, uji t, dan uji F yang kesemuanya dihitung dengan menggunakan program SPSS 16 for Windows. Berdasarkan pengujian data diperoleh persamaan regresi berganda Y = 0,254 X1 + 0,192 X2 + 0,220 X3 + 0,182 X4 + 0,284 X5. Hasil uji t hitung masingmasing sebesar 2,849, 2,429, 2,772, 2, 697, 3,610 dan nilai t signifikan untuk variabel produk (X1), harga (X2), orang (X3), bukti fisik (X4), proses (X5), adalah 0,005, 0,17, 0,007, 0,008, dan 0,000 serta untuk pengujian α 0,05 sehingga untuk variabel produk (X1), harga (X2), orang (X3) bukti fisik (X4)proses (X5) mempunyai pengaruh yang signifikan karena t signifikan < 0,05. Berdasarkan analisis, peneliti menyimpulkan bahwa variabel produk, harga, orang, bukti fisik, dan proses berpengaruh terhadap pengambilan keputusan konsumen pada Salon D’Mode secara simultan en_US
dc.publisher Manajemen en_US
dc.subject bauran pemasaran, produk, harga, saluran distribusi, promosi, orang, bukti fisik, proses, dan pengambilan keputusan en_US
dc.title PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN PADA SALON D’MODE PURWOREJO en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account