Repository-Universitas Muhammadiyah Purworejo

Pengaruh Brand Experience, Brand Knowledge dan Advertising terhadap Repurchase Intention. (Studi pada Konsumen Wardah di Purworejo)

Show simple item record

dc.contributor.author Setyaningrum, Awanda
dc.date.accessioned 2018-02-22T07:49:42Z
dc.date.available 2018-02-22T07:49:42Z
dc.date.issued 2017
dc.identifier.uri http://repository.umpwr.ac.id:8080/handle/123456789/3592
dc.description.abstract Minat beli ulang dapat ditimbulkan dengan berbagai cara. Salah satu cara untuk dapat menimbulkan minat beli ulang adalah (1) brand experience yang positif terhadap merek, (2) memberikan pengetahuan merek (brand knowledge) yang cukup kepada konsumen dan (3) iklan (advertising) yang menarik. Ketika ketiga hal tersebut dikelola dengan baik, maka konsumen akan melakukan pembelian kembali terhadap merek tersebut. Repurchase intention sendiri sangat penting bagi perusahaan untuk menentukan sukses atau tidaknya sebuah produk dipasaran, hal ini dikarenakan ketika sebuah produk diminati oleh konsumen, maka konsumen akan melakukan pembelian kembali terhadap produk tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah brand experience, brand knowledge dan advertising berpengaruh terhadap repurchase intention. Populasi penelitian ini adalah pengguna produk Wardah yang ada di Purworejo. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang ditentukan menggunakan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner. Instrumen telah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data dilakukan dengan menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil uji regresi linier berganda yang diuji secara parsial menunjukkan bahwa brand experience berpengaruh positif dan signifkan terhadap repurchase intention, brand knowledge berpengaruh positif dan signifkan terhadap repurchase intention, advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada pengguna produk Wardah di Purworejo. en_US
dc.publisher Manajemen-Fakultas Ekonomi en_US
dc.subject brand experience, brand knowledge, advertising, repurchase intention en_US
dc.title Pengaruh Brand Experience, Brand Knowledge dan Advertising terhadap Repurchase Intention. (Studi pada Konsumen Wardah di Purworejo) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

Files Size Format View

There are no files associated with this item.

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Search Repository-UMP


Browse

My Account