Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Sutomo Hendro Saputro"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorsement terhadap Brand Image Pada produk Honda (Studi Pada Konsumen Honda di Kebumen)
    (Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Purworejo, 2021-11-09) Sutomo Hendro Saputro
    Perkembangan perekonomian saat ini berjalan sangat pesat dengan dampak perkembangan teknologi, hal tersebut juga berjalan seiring dengan ketatnya persaingan dalam dunia kerja ataupun industri untuk mendapatkan penghasilan, terutama di bidang otomotif.Masyarakat Indonesia maupun dunia tak lepas dari kendaraan bermotor seperti halnya untuk bekerja maupun kegiatan sehari-hari, kendaraan bermotor sudah seperti sudah kebutuhan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh (1) Trustworthiness terhadap brand image (2) Expertise terhadap brand image (3) Attractiveness terhadap brand image (4) Respect terhadap brand image (5) Similarity terhadap brand image Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Honda di Kebumen dengan sampel penelitian berjumlah 120 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui Google Form dengan menggunakan skala likert yang sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan reliabilitas. Analisis data dilakukan dengan metode analisis regresi linear berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Trustworthiness, Expertise, Attractiveness, Respect, Similarity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image.

DSpace software copyright © 2002-2025 LYRASIS

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback